Minggu, Mei 10, 2009

cabut seruuu

cabut? wah gue lagi sering2xnya cabut nih sama temen2x gue hahaha waktu hari selasa gue cabut sama temen2x gue, sebenernya sih udah dari jam 7 pagi tapi ketauan gitu deh sama guru dan guru bilang mau sms in orang tua murid dih norak banget yak ckckck ya akhirnya gue sama temen2x gue pada takut jadi nya balik lagi ke sekolah hhhhh

disekolah gue bosen abitch (ngga nyantai) jadinya jam setengah 12 gue cabut lagi haha pertama kali sih ke pln doang nonhkrong sambil minum es buah terus pas di sekolah selesai solaaaaaaat kita jemput wanda di sekolah, oiyaya gue ber 8, gue aldi andre reza rifa wanda fando andrea hahaha gue terusin yaaa nah abis itu tuh gue ke kemang deh makan di d cost sambil foto2x

jam 3an aldi ternyata harus futsal di sekolah jadi kita balik karna aldi takut telat dari kemang ke leci cuma 15 menit karna dia ngebut wusssssssssssh WAKAKAKAKA agak mabok sih gue tapi acik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar