Sabtu, Mei 09, 2009

PUNCAK ASIK



kemaren lusaaaaaaaaaa aaaaa seru banget gue sama temen2x gue ke puncak mendadak naik motor pula wahahaha asik deh! gue sama aldini, wanda ganti2x pertama sama andre terus sama indra (maruk ya), andrea sama fando, rifa sama reza, damar juga ganti2x kayak wanda. yang paling seru tuh yaaa pas pulangnya hahaha eiya waktu nyampe puncak pas gue sama aldini kena tilang-_____________- disuruh bayar gitu Rp 105 ribu ckck emang dasar polisi, pas pulangnyaaa kita berenti dulu tuh di bengkel gitu soalnya motornya andre ban depannya bocor pas lagi nunggu ngga lama kemudian ujan ohmaaaaaaay

pas andre selesai udah jam 5an gitu jadinya kita tetep aja pulang dalam keadaan ujan2x dan lo harus tauuuuu dingin bangeeeeeet brrrr gue sama aldini ampe menggigil gituuuuu motornya aldini bergeter gitu WAHAHAHAHAHA akhirnya gue meluk aldini deh-,- ngga penting, aldini says MAR LAMPU BELAKANG GUE NYALA NGGA? andre malah majuin motornya padahal yg ditanyain lampu belakang, cil says LAMPU BELAKANG ANDREEEE andre says OIYAYAAAA wakakakakakak kocak amat yak, damar says SEDIKIT DI andre says SINI GUE BERSIHIN tapiiiii itu tuh masih dalam keadaan jalan motornya jadddddddddddddddddi motornya oleng hampir jatoh wakakaka otomatisnya andre nya juga hampir jatoh WAKAKAKAKAKAK lucu loh!

terus akhirnya kita tetep jalan eh andre jatoh gituu gue sih ngga tau kenapa, kocak sih tapiiiiiii kasian juga
yaudah kita sempet berenti nunggu andre akhirnya jalan lagi sampe mana gitu gue ngga tau gue ditelfon damar katanya motornya andre mogok di deket botania square gue ngga tau sih dimana tapi kata temen2x itu jauh banget dari tempat kita akhirnyaaa kita sempet yg kebingungan gitu mau nolongin andre tapi kata damar udah di bawa ke bengkel jadinya kita tenang HAHAHAHA terua gue dianterin pulang sama aldi hahahahaha seru looooooooooh lagi yuk!

4 komentar:

  1. CIL KO AKU MARUUUUUUUK? hahahahah tapi emang seru banget ya cayang wihihihi :3

    BalasHapus
  2. habis ganti2x melulu motornya HAHAHA seru dong kan ada cil nya zet-,-

    BalasHapus
  3. lah lahhhhhhhhhhh dari pada nasibku jatoh sama andre-,----------------------- wahahahahaah cias. ih gak ya ada aku lah

    BalasHapus